PT SAI Gelar Hiburan dan Menghadirkan Artis Ibukota, Administratur : Karyawan Adalah Aset Berharga

Administrator
1.601 view
PT SAI Gelar Hiburan dan Menghadirkan Artis Ibukota, Administratur : Karyawan Adalah Aset Berharga
Carles Tan
Artis KDI, Dina berdendang bersama para karyawan-ti PT Sawit Asahan Indah, pada acr semalam suntuk baru2 ini, di perumahan Staf, Desa Sei Kuning, Kec Rambah Samo, Kab Rokan Hulu
Pasir Pengaraian (Mahardikanews)
Dalam rangka merajut tali silaturahmi dengan para karyawan/ti, baru-baru ini PT Sawit Asahan Indah (SAI) gelar hiburan semalam suntuk dengan menghadirkan artis Ibu Kota, Dina KDI diiringi musik Venna Big Band Pekanbaru di lapangan perumahan Staf, Desa Sungai Kuning, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Para karyawan dan keluarga bersama masyarakat sekitar perusahaan yang diperkirakan mencapai ribuan orang itu tumpah ruah membanjiri lokasi acara. 

Hadir diantaranya, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH, didampingi Kasat Lantas dan Kasat Binmas, Administratur PT SAI, Dwi Setyo Budiawan, CDO Sahrul, para Staf Inti dan para karyawan PT SAI lainya, ADM PT Eka Dura Indonesia (EDI), Wahyu Medici Ritonga, Camat Rambah Samo, Samsul Bahri, Camat Ujung Batu, Fisman Hendri, para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, mitra kerja dan para undangan lainnya.

Rasum mewakili karyawan yang juga sebagai Ketua Serikat Pekerja Mandiri (SPM) PT SAI menyebutkan, hiburan serupa setiap tahunnya rutin digelar, dimaksudkan untuk refreshing atau penyegaran bagi karyawan yang setiap harinya melaksanakan tugasnya sesuai bidang masing-masing, dengan demikian tercipta sinergitas antara karyawan dan pimpinan guna mendukung program-program perusahaan. Sedangkan anggaran biaya penyelenggaraannya yang diestimasi sekira Rp86 juta bersumber dari para karyawan tetap ditambah dukungan dana dari perusahaan, ungkapnya.  

Sedangkan Administratur didampingi CDO PT SAI menyebutkan, para karyawan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Kegiatan hiburan ini merupakan ajang untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan karyawan, sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan  Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa serta masyarakat di seputaran perusahaan, terang Dwi.

Disela-sela hiburan, dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada 9 (sembilan) orang bagian Security atau keamanan berprestasi yakni, Abdul Majid, Edi Krisman, Muhammad Maulana, Arianto, Juldaimasdi, Ari Sutofo, Supendi, Sarianto dan Efrianto.  "Semoga dengan penghargaan yang diberikan pimpinan perusahaan, dapat lebih meningkatkan semangat kerja. Bagi yang belum mendapatkannya agar terus meningkatkan etos kerja", pungkas Sahrul menambahkan.

Panitia juga mengadakan doorprize dengan menyiapkan hadiah menarik, seperti Televisi, Kulkas, Sepeda Mini sebanyak 3 unit, Helm standar SNI, Mesin Cuci, Lampu Emergency, dan Minyak Goreng, tandas ketua panitia, Siswadi Hasibuan. (Car)


Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com