IKPA semester I tertinggi diraih DIPA Divisi Pemasyarakatan, capai 94,72%

Administrator
308 view
IKPA semester I tertinggi diraih DIPA Divisi Pemasyarakatan, capai 94,72%
Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Maraulina, sampaikan pencapaian IKPA KUSUMA tertinggi, di aula Kanwil.

Medan (MAHARDIKA) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (KUSUMA) mengklaim indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) semester I tahun anggaran 2021 tertinggi diraih oleh daftar isian pelaksana anggaran (DIPA) Divisi Pemasyarakatan.

“Memasuki semester II TA tahun ini, pencapaian IKPA KUSUMA yang tertinggi diraih oleh DIPA Divisi Pemasyarakatan. Untuk memenuhi target dari Kementerian kita adalah 99,9% (persen), diharapkan kita dapat mengejar yang lainnya karena DIPA Pemasyarakatan meraih 94,72%”, ucap Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Maraulina, Senin (5/7/2021), di aula Kanwil, Medan.

Maraulina sebagai pembina apel virtual menyampaikan realisasi anggaran tertinggi KUSUMA pada semester I diraih oleh DIPA Sekjen.

Saat ini, KUSUMA dan UPT jajaran terangnya tengah menyusun laporan keuangan semester I TA 2021 untuk pembukaan kegiatan yang akan dilaksanakan pada 6-9 Juli mendatang.

“Pembukaan kegiatan ini akan dilaksanakan esok hari di Santika Premiere Dyandra Hotel Convention. Diharapkan pada akhirnya, KUSUMA dapat mencapai business plan atau rencana bisnis yang telah ditetapkan di awal tahun”, harap Maraulina, dihadapan Kadiv Administrasi Betni Humiras Purba, Kadiv Keimigrasian Anggiat Napitupulu, dan para pegawai KUSUMA.

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com