Kades Beringin Indah gelar Tasyakuran atas terpilihnya Bupati Pelalawan

Administrator
125 view
Tasyakuran atas terpilihnya Zukri dan Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026, di Gedung Serbaguna Beringin Indah, Pangkalan Kuras.

Pelalawan (MAHARDIKA)- Kepala Desa Beringin Indah mengadakan tasyakuran atas terpilihnya Zukri dan Nasarudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Pelalawan periode 2021-2026.

“Mari kita bersyukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita ruang dan waktu untuk beraktivitas, serta nikmat, kesehatan, dan usia yang bermanfaat untuk kegiatan ini. Acara ini digelar berkat kerjasama pemerintahan desa bersama masyarakat yang bersatu dalam kekompakan menuju desa yang maju dan berkelanjutan”, kata Kades Beringin Indah Syuriadi, Kamis (25/2/2021), di Gedung Serbaguna Beringin Indah, Kecamatan Pangkalan Kuras.

Kedepan, Kades juga mengajak masyarakat desanya untuk selalu menjaga silaturahmi dan kekompakan serta memperkokoh kembali kesatuan dan persatuan di wilayah desanya.

Sementara Bupati Pelalawan terpilih Zukri Mirzan dalam sambutannya mengatakan akan berlaku adil dan melakukan pemerataan dalam membangun seluruh desa yang ada di daerah Kabupaten Pelalawan.

“Insyah Allah,saya akan merealisasikan pembangunan desa secara merata sesuai janji kampanye saya. Semoga apa yang kita cita-citakan tercapai, yaitu menuju Perubahan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini”, ujar Zukri, yang turut dihadiri anggota DPRD Pelalawan Carles, Direktur BUMDes Beringin Indah Bayu Prastowo, para masyarakat, tokoh-tokoh, serta alim ulama cerdik pandai Beringin Indah.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Kades danmasyarakat beringin indah yang hadir memadati gedung serbaguna desa. Masyarakat yang hadir menurutnya telah ikut berpartisipasi pada Pilkada serentak di Pelalawan lalu.

Diakhir kegiatan tasyakuran tersebut, BUMDes Beringin Indah menyantuni 17 anak yatim dan 27 orang tua jompo yang diserahkan oleh Bupati Pelalawan terpilih Zukri dengan menerapkan prokes pencegahan COVID-19 melalui 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (JS)

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com