SKAWAN diperahui partai NasDem

Administrator
764 view
MAHARDIKANEWS TIM
Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Rohul menjemput SK pengusungan Cabup dan Cawabup Sukiman - Indra Gunawan, di kantor DPW NasDem, Pekanbaru.

ROKAN HULU 

(mahardikanews) 

Partai NasDem memutuskan mengusung Sukiman - Indra Gunawan (SKAWAN) dalam pilkada serentak di Rokan Hulu (Rohul).


Dukungan SKWAN dari NasDem sesuai keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) nomor: 146-Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul untuk mengusung SKWAN pada pemilihan kepala daerah bulan Desember yang akan datang.


Ketua DPD partai NasDem Kabupaten Rohul Teddy Mirza Dal, Kamis (27/8/2020), mengatakan SK pengusungan SKAWAN diterima langsung oleh Ketua DPW NasDem Riau Willy Aditya dan diserahkan kepadanya di Pekanbaru. NasDem yang memiliki 4 kursi di Rohul terangnya merupakan partai terakhir yang menjatuhkan pilihannya terhadap Sukiman - Indra Gunawan.


Selain mendapat dukungan dari partai yang didirikan Surya Paloh tersebut, SKWAN juga diklaim sudah mendapat perahu dari lima partai lainnya yakni partai Gerindra, PKS, Demokrat, Hanura, dan PDIP, dengan total jumlah 27 kursi.


Terdapat 2 bakal calon Bupati dan Wakil Bupati lainnya yang akan maju pada Pilkada di Rohul yang diselenggarakan empat bulan kedepan 9 Desember mendatang. Pasangan lainnya yakni Hafith Syukri - Erizal yang diperahui PKB dan PAN dengan jumlah 9 kursi, dan Hamulian - M Sahril Topan diusung partai Golkar dan PPP berjumlah 9 kursi.

(red-mnc)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com