Seluruh partai pendukung dan pengusung diharapkan solid menangkan SKWAN

Administrator
800 view

Pasir Pengaraian 

(mahardikanews) 

Tim koalisi pemenangan Sukiman - Indra Gunawan (SKAWAN) yang disepakati dan diberi nama "Rokan Hulu Maju" diketuai Kelmi Amri resmi dikukuhkan.

Pengukuhan tim Rokan Hulu maju di Hotel Sapadia, dihadiri para pimpinan-pimpinan dan pengurus partai pengusung seperti partai Demokrat, partai Gerindra, PKS, PDIP, Hanura, dan partai Nasdem. Gelora sebagai partai pendukung juga turut hadir menyaksikan pengukuhan tersebut.

“Kita ingin seluruh partai pendukung agar solid memenangkan pasangan Sukiman - Indra Gunawan pada pemilihan kepala daerah serentak di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) 9 Desember mendatang. Saya harap kita bahu-membahu memenangkannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati”, kata Kelmi Amri yang merupakan kader terbaik partai Demokrat, Sabtu (29/8/2020), di Pasir Pengaraian.

Sementara, Sukiman sebagai calon Bupati Rohul yang mengesahkan Tim koalisi pemenangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan pendukung yang mempercayakan dirinya bersama Indra Gunawan berlayar pada pilkada 4 bulan kedepan.

“Terima kasih untuk partai-partai yang memberi amanah kepada kami (SKAWAN). Semoga kita dapat melanjutkan pelaksanaan urusan-urusan pemerintahan dan membangun Rohul lebih maju periode 2021-2024”, ujar calon kepala daerah incumbent tersebut.

Terdapat 2 bakal Cabup-cawabup lainnya yang akan maju pada pilkada di negeri seribu suluk mendatang, yakni Hamulian - M Sahril Topan diusung partai Golkar dan PPP dan Hafith Syukri - Erizal yang diperahui PKB dan PAN.
(red-mnc)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com