Ketua Bidang Perempuan P Gelora

Harus Berani Terjun Ke Ranah Publik

Administrator
231 view
Harus Berani Terjun Ke Ranah Publik
JPH
Ratih Sanggarwati 

Jakarta (Mahardikanews.com)

Ketua Bidang Perempuan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Ratih Sanggarwati meminta agar kaum perempuan berani terjun ke ranah-ranah publik untuk membantu kepentingan masyarakat .

Bahkan, di tengah situasi sulit, perempuan harus mampu memberi inspirasi bagi keluarga dan lingkungan.

Menurutnya, perempuan memiliki dedikasi, kiprah dan kontribusi yang luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi siapa saja.

“Sekaranglah waktunya perempuan dapat memaksimalkan peran ikut membangun Indonesia yang lebih maju dan kokoh” kata Ratih Sanggarwati pada acara silaturahim dengan jajaran pengurus bidang Perempuan DPW-DPD Partai Gelora Kalimantan Timur (Kaltim) di Samarinda.

Model dan artis perempuan ini menegaskan, Partai Gelora yakin kaum perempuan akan semakin eksis dalam Pemilu 2024. Bahkan diyakini semakin berpengaruh dalam menentukan masa depan politik Indonesia ke depan.

“Bidang Perempuan Gelora telah menemukan narasi dan jadi role model sehingga mengajak perempuan Indonesia agar berpartipasi lebih besar dalam berbagai bidang.” kata Ratih sembari menambahkan dalam era milenial, kaum perempuan harus diperkuat pada posisi yang tinggi, sejajar dan setara dengan pria, bukan dilemahkan. (JPH)

Penulis
: JPH
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release