HARTOP sampaikan visi-misinya kepada masyarakat Tambusai Utara

Administrator
187 view
Foto bersama usai kampanye dialogis Hamulian-Sahril Topan (HARTOP), di kediaman Ketua DPD Partai Golkar Rohul Sari Antoni, Tambusai Utara.

Tambusai Utara (MAHARDIKA)- Pasangan Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) Hamulian-Sahril Topan (HARTOP) mengadakan kampanye dialogis di Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara.

Calon Bupati Rohul Hamulian dalam kesempatan itu menyampaikan tentang visi-misinya sesuai slogan membangun Rohul lebih baik melalui programnya seperti menjalankan roda pembangunan yang lebih efektif dalam peningkatan SDM di masa akan datang, dan mensejahterakan pekerja lokal.

“Mari kita bersama-sama bangun Rohul ini lebih baik lagi kedepannya. Kita mohon doa restu dan dukungan masyarakat membantu kami pada Pilkada 9 Desember”, kata Hamulian Paslon nomor urut 1, dihadapan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar, dan Ketua DPD Golkar Rohul Sari Antoni, Sabtu (14/11/2020) di kediaman Sari Antoni, Jalan Sultan Zainal Abidinsyah Rantau Kasai, Tambusai Utara.

Sementara Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar, mengajak agar masyarakat Rohul dengan jumlah DPT sekitar 300 ribu dari jumlah penduduk lebih kurang 500 ribu memilih pemimpin yang cerdas, bijak, dan mampu mengambil peluang serta potensi-potensi yang ada di daerah.

Gubernur Riau itu yakin dan percaya HARTOP akan mengubah negeri suluk menjadi lebih baik dan sejahtera di masa mendatang melalui komitmen dan program-progam yang sejalan dalam membangun Rokan Hulu lebih baik.

“Kita mengajak masyarakat Rohul pada umumnya dan khususnya masyarakat Tambusai Utara memilih pasangan calon nomor urut 1 (HARTOP) untuk memimpin Rohul, sehingga bisa lebih baik dan maju lagi”, ujar Syamsuar, yang turut dihadiri para PK Golkar se Rohul, tokoh-tokoh, para kader Golkar di Tambusai Utara, serta elemen masyarakat.

Selain itu, turut hadir organisasi sayap angkatan muda partai golkar (AMPG), kesatuan perempuan partai golkar (KPPG), dan kesatuan organisasi serbaguna gotong royong (kosgoro).

Jumlah kehadiran masa dalam kampanye dialogis tersebut terlihat terbatas dan mempedomani protokol kesehatan pencegahan corona virus disease dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak/menghindari kerumunan).

(Roni Pasaribu)

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com