Gelar Kampanye Dialogis, Cabup Rohul H Hamulian SP : Jika Terpilih Akan Prioritaskan Lima Program Unggulan

Administrator
473 view
Fotografer Paslon 1
Cabup Rokan Hulu dari Pasangan Calon nomor 1 H Hamulian SP, saat menyampaikan orasi politiknya didampingi Ketua Tim Relawan R Napitupulu SSos (1 kanan), Sadrak Tamba dan Sugiyarno SP (1 dan 2 dri kiri), pada Kampanye Dialogis Minggu (8/11/2020) di Gang Horas Kelurahan/Kecamatan Ujungbatu

Ujungbatu (Mahardikanews)

Calon Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Hamulian SP dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 (satu), dalam orasi politiknya menyampaikan 5 program unggulan yg akan menjadi proritas untuk dilaksanakannya jika terpilih menjadi Bupati Rohul pada Pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dengan suara yang menggelegar, Paslon nomor urut 1 yang dikenal denga slogan HARTOP (Hamulian-Syahril Topan) ini menyebutkan kelima program unggulannya tersebut yakni, 1. Pendidikan 2. Agama 3. Ekonomi 4. Hukum dan 5. Infrastruktur.

Demikian hal itu disampaikan Cabup dari Paslon nomor urut 1 yang juga mantan anggota DPRD Rohul ini, pada Kampanye Dialogis yang digelar pada Minggu (8/11/2020) di Kelurahan/Kecamatan Ujungbatu RW 10 RT 04 Lingkungan Harapan (Rumah A Simbolon)

Lebih jauh disebutkan pengusaha sukses ini, akan mempermudah pelayanan masyarakat bidang ADMINDUK (administrasi kependudukan) yakni akte nikah, pembuatan KK, e-KTP dan yang lainnya dengan menyerahkannya ke kecamatan masing-masing untuk memangkas birokrasi.

Demikian juga dengan masalah harga sawit yg sangat jauh dari harga provinsi, akan dibentuk Satgas pengawasan harga sawit. Dan akan membangun Rohul ke depan dengan tidak semata mata mengandalkan APBD Rohul tetapi akan mendatangkan anggaran dari pemerintah pusat dan provinsi.

Juga dalam program peningkatan jalan yang menghubungkan kabupaten Rohul dengan kabupaten atau provinsi lain seperti Rohul dengan Sumbar melalui Pendalian dan pembagunan infrastruktur lainnya.

Dibidang agama, akan meningkatkan pengetahuan agama diberbagai tingkat pendidikan tanpa membedakan agama.

Pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi mulai tingkat SD sampai Perguruan Tinggi tanpa membedakan suku agama dan golongan.

Dalam menyikapi program unggulan dari Cabup Rohul nomor urut 1 ini, dengan suara gemuruh para warga Gang Horas Ujungbatu ini dengan lantang menyebutkan " Hidup Hamulian ... Hidup Paslon nomor urut 1..."

Menjawab ajakan Cabup Hamulian dalam orasinya, seluruh warga Gang Horas yang hadir dengan spontan berjanji akan memenangkan Paslon nomor urut 1.

Terpantau juga suara gemuruh dari semangat masyarakat yang begitu membara, Hartop...! Berani Lebih Baik, Hartop...! Insha Allah Menang, Hartop...! Pilihlah Nomor 1.

Kampanye dialogis yang digelar di Gang Horas Ujungbatu rumah A Simbolon selaku anggota tim relawan untuk kalangan pendeta/penatua gereja ini, dimulai pada pukul 16.15 wib dengan protokol acara Ketua tim Relawan R Napitupulu SSos dan Juru Kampanye H Hamulian SP Cabup Rohul, dihadiri sekira 100 orang lebih dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Juga hadir, para anggota tim relawan, tokoh masyarakat, ibu ibu, pendeta/penatua gereja dan kaum milenial Gang Horas Ujungbatu dan sekitarnya.

Sedangkan rombongan Cabup Rohul H Hamulian yang hadir djantaranya, Sesepuh Etnis Jawa Rohul H Sugiarno SP, Ketua PK Golkar Rambah H Sarkawi SE, Ketua PK Golkar Rambah Hilir Zul Akmal, Wakil Ketua Hubungan Antar Lembaga DPC PPP Rohul Dian Rahmayani, Para Kader PPP Rohul dan lainnya.

Sebelumnya pada hari yang sama di Kecamatan Ujungbatu, telah digelar kampanye yang serupa di kediaman Sardani Siregar Jalan Setia Budi Desa Ujung Batu Timur RT/RW 011/001. Di rumah Khusnul Rizal Petakur Atas RT/RW 002/004, Desa Suka Damai. Di rumah Sardani Ruswan di Suka Jadi RT/RW 002/004 Desa Ngaso. (RN)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release