DPRD Rohul Gelar Paripurna Pelantikan PAW Anggota

arie
290 view
DPRD Rohul Gelar Paripurna Pelantikan PAW Anggota
istimewa
DPRD Rohul Gelar Paripurna Pelantikan PAW Anggota

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra resmi melantik dan mengambil sumpah, Rizki Achmadi Putra sebagai Anggota DPRD sisa masa jabatan 2019-2024, Selasa (7/11/2023).

Rizki Achmadi Putra menggantikan Niko Pelamunia yang mengajukan surat pengunduran diri ke DPP Partai Demokrat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Rizki Achmadi Putra ini dilaksanakan di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Rohul, lantaran Gedung Wakil Rakyat tersebut sedang proses renovasi.

Rapat Paripurna pengambilan Sumpah janji Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW), dipimpin Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, dan dihadiri wakil Bupati Rohul H Indra Gunawan serta puluhan Anggota DPRD Rohul.

Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra mengucapkan selamat atas pelantikan Rizky Achmadi Putra sebagai anggota DPRD Rohul. Ia berharap, Rizki Achmadi Putra dapat memberi kontribusi positif dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

“Selamat bergabung kepada saudara Rizki Achmadi Putra, mudah-mudahan kehadiran anak muda ini dapat memberi energi positif bagi DPRD Rohul dalam pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Rohul,” ujar Novliwanda.

Sementara Itu Wakil Bupati H Indra Gunawan mengapresiasi kinerja anggota DPRD Rohul yang telah menyelesaikan tugasnya dengan baik. Dia berharap Rizky Achmadi Putra dapat menjalankan amanah ini dengan integritas, tanggung jawab, dan dedikasi demi kebaikan masyarakat.

Wakil Bupati menegaskan, meskipun terjadi perubahan dalam komposisi DPRD, tugas mereka tetap sama, yaitu merumuskan kebijakan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

Saya mengajak semua pihak untuk bersatu, berkolaborasi, dan menjunjung tinggi prinsip-prinsip demokrasi, keadilan, dan kebersamaan, sehingga Kabupaten Rokan Hulu dapat menuju masa depan yang lebih maju dalam pembangunan dan lebih sejahtera bagi masyarakatnya,” tutupnya.

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com