Andrizal dan Riyomi Irsan resmi dilantik sebagai Wakil Ketua dan Anggota DPRD

Administrator
117 view
Pengucapan sumpah dan janji jabatan dari kader PAN oleh Ketua PN Pasir Pengaraian Sunoto, di Gedung DPRD Rohul.

Pasir Pengaraian (MAHARDIKA)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupeten Rokan Hulu (Rohul) mengadakan rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji jabatan 2 (dua) kader dari Partai Amanat Nasional.

Kedua legislator PAN Andrizal dan Riyomi Irsan merupakan jabatan pengganti antar waktu atau PAW pimpinan dan anggota DPRD untuk wakil rakyat sisa masa jabatan 2019-2024. Untuk Andrizal, sumpah dan janjinya diucapkan ke Ketua PN Pasir Pengaraian Sunoto, sedangkan Riyomi Irsan mengucapkan kepada Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra.

“Kita berharap kedua kader dari fraksi PAN ini dapat menjalankan amanah semaksimal mungkin selama menjabat sebagai PAW pimpinan dan anggota empat tahun kedepan”, kata Novliwanda Ade Putra, Rabu (18/11/2020) di Gedung DPRD Rohul, Pasir Pengaraian.

Khusus Andrizal terangnya dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD menggantikan kedudukan M Sahril Topan karena mencalonkan diri dalam Pilkada serentak sebagai Calon Bupati Rohul yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang.

Selama agenda pengambilan sumpah dan janji jabatan terlihat mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Menggunakan masker, Mencuci tangan/Menghindari kerumunan).
(Roni Pasaribu)

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com