Advertorial Pemkab Rokan Hulu

Sekda Ajak Guru dan PNS di Rokan Hulu Kreatif dan Inovatif

Administrator
911 view
Sekda Ajak Guru dan PNS di Rokan Hulu Kreatif dan Inovatif
MAHARDIKANEWS TIM
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu Abdul Haris, memimpin upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2019.

Pasir Pengaraian 

(mahardikanews) 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), memimpin dan bertindak sebagai Inspektur upacara dalam peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2019


Sekda Rohul Abdul Haris mewakili Bupati Sukiman dalam amanatnya menghimbau para Guru maupun PNS di lingkungan Pemkab untuk kreatif dan berinovasi agar tidak terjebak dengan rutinitas. Hal tersebut terangnya, telah menjadi kebijakan nasional dan tertuang dalam pidato Presiden RI Joko Widodo pada peringatan HGN ke-74.


“Dengan tema Peran Strategis Guru dalam mewujudkan SDM Indonesia Unggul‎, taraf kesejahteraan guru di Kabupaten Rohul kiranya terus meningkat. Namun tentunya secara bertahap, sesuai kemampuan pemerintah daerah, serta terkait formasi penerimaan pegawai atau CPNS yang tersedia”, kata Abdul Haris di lapangan kantor Bupati, komplek Bina Praja Pemda, Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Senin (2/12/2019) pagi.


Amanat dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan atau Mendikbud di hari guru nasional ini juga dinilainya sangat luar biasa. Pemkab Rohul diakuinya sangat mengerti kreativitas dan inovasi yang kini dibutuhkan oleh para guru maupun PNS, khusunya generasi muda.


“Terutama generasi muda kita, dan ini sangat sejalan dengan harapan kita. Semoga nanti seluruh generasi kita yang menamatkan sekolahnya pada setiap tingkatan memiliki kreativitas dan inovasi-inovasi yang bisa diandalkan di tengah masyarakat”, imbuh Sekda Rohul Abdul Haris, dihadapan komandan upacara‎ Kabid Metrologi Disperindag Dahnil Malik, pejabat Forkopimda, Rektor UPP Dr Adolf Bastian, kepala OPD, Forkopimcam, kepala desa, pelajar, ASN dan pegawai, serta para Guru di lingkungan Pemkab Rohul.*(adv-kominfo)


Editor: AMBAR

©2019 MAHARDIKANEWS

all right reserved

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com