Bersempena Hari Sumpah Pemuda ke-93, Kades Sontang Buka Turnamen Volly ball

Administrator
60 view
 Bersempena  Hari Sumpah Pemuda ke-93, Kades Sontang Buka Turnamen Volly ball
Roni P
Foto Bersama : Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE (5 dari kiri), foto bersama dengan Upika Bonai Darussalam, dan para pejabat/tokoh masyarakat pada Open Turnamen Volly Ball se-Kecamatan Bonai Darusalam Kabupaten Rokan Hulu Jumat (15/10/2021) di lapangan Bola Voli Desa setempat (Foto MHP/Roni Pasaribu) 

Bonai Darussalam (Mahardikanews.com)

Besempena Hari Sumpah Pemuda ke-93 (28 Oktober 1928 - 28 Oktober 2021), Kepala Desa (Kades) Sontang Zulfahrianto SE, membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Putra se- Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Jumat (15/10/2021) di lapangan Bola Voli Desa setempat

Mengawali sambutannya Kades Sontang menyerukan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak saat menyaksikan pertandingan bola voli tersebut, ungkapnya.

Kepada Panitia Penyelenggara khususnya wasit yang memimpin pertandingan, diharapkan untuk bersikap adil atau tidak berpihak kepada klub manapun, sehingga turnamen ini berlangsung sukses sesuai yang diharapkan, pungkasnya. Usai menyampaikan sambutan, Kades Zulfahrianto membuka secara resmi Turnamen Volly Ball Putra se-Kecamatan Bonai Darussalam tersebut yang disambut tepuk tangan meriah dari para undangan dan masyarakat yang hadir.

Selain Kades Sontang, juga hadir Ketua Karang Taruna Kabupaten Rohul Harde Yanto dan rombongan, Upika Bonai Darussalam diantaranya Kapolsek yang diwakili, Ketua KTI Mulyadi SE Sy, Ketua KNPI, Ketua Pemuda Pancasila, Datuk Bendaharo, Ninik Mamak, Ketua Pemuda dan Tokoh Masyarakat dan ratusan warga Desa Sontang lainnya.

Menjawab pertanyaan, kepada sejumlah wartawan panitia menjelaskan, pada turnamen yang mengangkat tema "Mari Junjung Tinggi Sportivitas Pemuda Generasi Bangsa" diikuti 19 Klub dari 7 Desa se-Kecamatan Bonai Darussalam dan 1 klub dari desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Darussalam.
Pertandingan perdana dilangsungkan antara Klub Butterfly vs Klub Karang Taruna Damai A dimenangkan oleh Klub Karang Taruna Damai A dengan rubber set. Dipimpin Wandi Saputra Wasit pemilik lisensi nasional dari PBVSI yang dibantu Sutrisno sebagai Wasit 2. Turnamen ini turut disponsori oleh PT IQBAL JAYA BERTUAH dan CV IQBAL JAYA. (Roni Pasaribu)

Penulis
: Roni P
Editor
: Maruba P Habeahan
Sumber
: Release