ADVERTORIAL PEMKAB ROKAN HULU

Pemda sambut baik dipilihnya menjadi tuan rumah TMMD 110 Kodim 0313/KPR

Administrator
26 view
Sekda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Abdul Haris Lubis, menyampaikan sambutan saat membuka kegiatan TMMD 110 Kodim 0313/KPR, di Pasir Pengaraian.

Pasir Pengaraian (MAHARDIKA) Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menyambut baik atas terpilihnya sebagai lokasi sasaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110.

Bupati Rokan Hulu (Rohul) Sukiman, diwakili Sekretaris Daerah Abdul Haris, mengatakan kolaborasi antara Pemkab dengan TNI bisa meningkatkan pembangunan infrastruktur di desa-desa terisolir yang berada di Rohul.

“Pemerintah daerah menyambut baik dipilih menjadi pelaksanaan TMMD 110 oleh Kodim 0313/KPR di negeri seribu suluk. TMMD tahun ini dilaksanakan 50 Kodim se Indonesia dan mengusung tema Wujud Sinergi Membangun Negeri”, kata Abdul Haris, Selasa (2/3/2021), dihadapan Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus Sinaga dan para pimpinan Forkopimda, saat membuka kegiatan pelaksanaan TMMD, di pendopo rumah dinas Bupati, Pasir Pengaraian.

Ucapan terima kasih disampaikannya kepada jajaran personel TNI angkatan darat, laut, udara yang mempercayakan realisasi TMMD pada 4 (empat) kecamatan, yakni Kecamatan Kabun, Tandun, Ujung Batu dan Kecamatan Rokan IV Koto sebagai lokasi sasaran.

Sasaran fisik dan non fisik yang ditentukan diklaim sudah terlebih dahulu disiapkan oleh Pemkab Rohul diantaranya penganggaran kegiatan berupa swakelola, sebagai bentuk support Pemda dengan prajurit TNI demi kemanunggalannya terhadap rakyat.

“Tentunya kita berharap dari nilai yang disiapkan Pemda nanti bisa lebih baik hasilnya. Seluruh masyarakat juga agar berpartisipasi aktif, sehingga giat yang dilakukan akan memperoleh manfaat dan mendapat hasil maksimal”, pungkas Sekda Kabupaten Rohul, Abdul Haris.

(adv-kominfo)

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com