HUT ke 69, Prajurit Kopassus diminta terus berlatih, berlatih, dan berlatih

Administrator
294 view
HUT ke 69, Prajurit Kopassus diminta terus berlatih, berlatih, dan berlatih
Selamat ulang tahun ke 69 Komando Pasukan Khusus (Kopassus). (Foto: instagram puspentni).

Jakarta (MAHARDIKA) - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meminta dalam usianya ke 69 tahun, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD agar meningkatkan profesionalisme prajurit komando dengan terus berlatih, berlatih, dan berlatih.

“Kembangkan inovasi dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)”, kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dalam video yang ditayangkan Puspen TNI dalam akun Twitternya yang terpantau di Jakarta, Jumat (16/4/2021), seperti dikutip dari ANTARA.

Menurut Panglima TNI, prajurit Kopassus adalah prajurit-prajurit pilihan dan terlatih. Bahkan selama 69 tahun, Kopassus telah menorehkan tinta emas, catatan pengabdian, dan prestasi gemilang. Hal itu yang menjadi warga kehormatan bagi Kopassus, tentunya sangat membanggakan tidak hanya bagi prajurit komando tetapi juga bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke 69 kepada segenap prajurit dan keluarga besar Kopassus dimana pun berada dan bertugas. Berani Benar Berhasil, Komando”, kata Panglima TNI.

Sementara Kepala Penerangan Kopassus Letkol Inf Achmad Munir, mengatakan peringatan HUT Kopassus yang jatuh pada 16 April ini digelar secara sederhana. Selain menggelar upacara HUT secara virtual di Makopassus, pihaknya juga menggelar acara bakti sosial dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

“Untuk sembako diberikan kepada warga desa binaan Kopassus di sejumlah wilayah di Jakarta”, sebut Letkol Inf Achmad Munir.

(red-mnc)

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com