Hadiri Sosialisasi Omnibus Law RUU Cipta Kerja, Kapolsek Kubu Polres Rohil : Jangan Terprovokasi Aksi Unras Yang Anarkis

Administrator
458 view
Polsek Kubu Polres Rohil
Foto Bersama : Kapolsek Kubu Polres Rokan Hilir IPTU Rudy Sudaryono S SIK MM (tengah), foto bersama dengan peserta sosialisasi Omnibus Law RUU Cipta Kerja di aula kantor Kebun III PT Jatim Jaya Perkasa Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rokan Hilir Prov Riau (Foto Dok Polsek Kubu Polres Rohil) 

Rokan Hilir (Mahardikanews)

Sosialisasi Omnibus Law RUU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan oleh S.T. Oppusunggu Ketua PC F.SPPP-SPSI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau di Aula Kantor Kebun III PT Jatim Jaya Perkasa ( JJP ) Kep. Sungai Majo Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil berlangsung aman dan lancar dimulai dari Pukul 14.00 WIB hingga 16.30 WIB.

Kegiatan Sosialisai tersebut juga dihadiri GM PT JJP di wakili Manejer Kebun III Supendi, Kapolsek Kubu Polres Rohil Iptu Rudy Sudaryono S SIK MM, didampingi Ps Kanit Intelkam Bripka Erik H Nst, Ps Kanit Binmas Bripka Azis Muslim, serta Staf PT JPP lainnya diantaranya KTU Abdul Halim (kordinator), Humas Firdaus Ketua PUK F.SPPP- SPSI Mangoloi Manullang, Para Karyawan dan anggota PUK F.SPPP- SPSI.

Dalam sambutannya GM PT JJP yang diwakili Manajer Kebun III, mengharapkan agar para karyawan dapat menyikapi dengan Bijaksana tentang RUU Cipta Kerja Kerja terbaru serta lebih giat dalam bekerja

Ketua PC F.SPPP- SPSI Kab Rohil menyampaikan PUK F.SPPP- SPSI PT JJP tidak akan terprovokasi dan tidak menimbulkan berita Hoax terkait RUU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan sebelum di Syahkan Oleh Pemerintah RI.

Sedangkan Kapolsek Kubu pada kegiatan tersebut juga memberikan Doorprice kepada para pekerja PT JPP. Dalam sambutannya mantan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Rokan Hulu ini menandaskan, didalam era demokrasi, adalah suatu keniscayaan adanya pro dan kontra dalam setiap pengambilan kebijakan oleh pemerintah, Ketentuan yang sudah ada dalam UU No 13 Tahun 2003 tentang Ketenagakerjaan, sepanjang tidak dihapus dan tidak diatur ulang di RUU Cipta Kerja masih tetap berlaku (eksis ) "ucapnya".

Rudy juga menghimbau Agar karyawan dan anggota PUK F.SPPP- SPSI PT JJP tetap mengikuti Program Pemerintah RI terkait RUU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan dan jangan terprovokasi untuk melaksanakan aksi Unras (unjuk rasa) yang anarkis dan membuat berita hoax yang dapat mengganggu Situasi Kamtibmas.

Dengan diadakannya Sosialisasi ini diharapkan para karyawan PT JJP dapat lebih Bijaksana menyikapi tentang RUU Cipta Kerja terbaru, lebih giat bekerja dan tidak terprovokasi yang menimbulkan berita Hoax terkait RUU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan sebelum di Syahkan Oleh Pemerintah RI.

"Agar Karyawan lebih paham tentang Omnibus Law RUU Cipta kerja serta terjalinnya Kordinasi dan Kerja sama antara Pihak Polsek Kubu dengan Manejemen PT JJP serta Karyawan yang tergabung dengan PUK F.SPPP- SPSI PT JJP Kecamatan Kubu Babussalam Kabupaten Rohil, khususnya dalam proses pengesahan RUU Cipta Kerja Klaster Ketenagakerjaan oleh Presiden RI " pungkas Rudy. (Sumber : Release Polsek Kubu Polres Rohil)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release