2 Warga di Areal Kerja PT EDI Dibekuk

Administrator
997 view
MAHARDIKANEWS TIM
JT (26 tahun) dan SF (36 tahun), Tersangka tindak pidana penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu di Mapolres Rohul.

Kunto Darussalam 

(mahardikanews) 

Satresnarkoba Polres Rokan Hulu (Rohul) membekuk 2 orang Pria yang diduga melakukan tindak pidana Narkotika.


Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, melalui Paur Humas IPDA Feri Fadli mendata, kedua Laki-laki yang dibekuk yakni JT (26 tahun) warga di areal PT Eka Dura Indonesia (EDI), dan SF (36 tahun) karyawan swasta warga di perumahan Sei Manding PT EDI Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darussalam.


Penangkapan terangnya berawal dari informasi yang diterima personel Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Senin (11/11), bahwa di areal kerja PT EDI sering dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.‎


Kepala Satresnarkoba Polres Rohul AKP Masjang Effendi yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan ke lokasi bersama sejumlah anggotanya. Pada Selasa (12/11) sekira pukul 17.30 WIB, Polisi berhasil menangkap kedua tersangka.


Saat dilakukan penangkapan, pelaku sedang duduk di sebuah gubuk yang letaknya di areal kuari PT EDI. Hasil penggeledahan badan dan tempat, Polisi menemukan sejumlah barang bukti (BB), termasuk‎ 4 paket diduga sabu.


Tersangka SF saat diinterogasi mengaku 1 paket diduga sabu miliknya baru saja dibelinya Rp200 ribu dari tersangka JT. Sementara 3 paket sabu punya JT yang dibawa dan ‎dijual kepada SF didapatnya dari teman wanitanya inisial IDA. Pencarian‎ yang dilakukan Polisi terhadap IDA hingga ke rumah kediamannya tidak berhasil.


BB yang disita dari SF yakni 1 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat sekira 0,30 gram,‎ 1 kaca pirex, 1 bong, dan 1 handphone Vivo warna hitam. Sedangkan dari tersangka JT meliputi 3 paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat sekira 4,8 gram, 1 handphone Nokia,‎ 1 timbangan digital, 1 pack plastik bening, 1 kotak permen Mentos, 2 plastik warna hijau dan biru, serta uang tunai Rp2.150.000.


“Kedua tersangka SF dan JT berikut BB sudah dibawa ke Mapolres untuk diproses hukum dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut”, tandas Paur Humas Polres Rohul IPDA Feri Fadli, Rabu (13/11/2019).*(red-mnc)



Editor: AMBAR

©2019 MAHARDIKANEWS

all right reserved

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com