Wakapolda Sumut tinjau vaksinasi tahap II di PT Indo Jaya Agrinusa

Administrator
419 view
Wakapolda Sumut tinjau vaksinasi tahap II di PT Indo Jaya Agrinusa
Wakapolda berbincang dengan pihak perusahaan, saat meninjau vaksinasi tahap II, di Deli Serdang. (MHP-Poldasu)

Deli Serdang (MAHARDIKA) - Wakil Kepala Kepolisan Daerah Sumatera Utara (Sumut) Brigjen Pol Dadang Hartanto meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap II di daerah Kabupaten Deli Serdang.

“Vaksinasi tahap II sebanyak 3.000 buruh dan masyarakat yang mengikuti ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari vaksinasi tahap I yang sudah dilaksanakan bulan lalu”, kata Brigjen Pol Dadang, didampingi Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Sabtu (31/7/2021), di PT Indo Jaya Agrinusa atau PT Japfa Comfeed Indonesia, Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Wakapolda mengklaim vaksinasi massal yang digelar sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19, sekaligus percepatan pemulihan kesehatan nasional.

“Kita imbau kepada masyarakat yang hadir selesai pelaksanaan vaksinasi tahap II ini agar tetap mematuhi prokes 5M saat beraktivitas di luar rumah”, pesan Eks Kapolrestabes Medan tersebut.

Pantauan di lokasi, masyarakat dan buruh yang hadir mengikuti vaksinasi tahap II terlihat sangat antusias. Selama pelaksanaan vaksinasi juga tetap mematuhi prokes dengan menggunakan masker dan saling menjaga jarak yang diatur Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta petugas medis.

Dalam peninjauan itu, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto turut menerima penghargaan piagam dari PT Indo Jaya Agrinusa atau PT Japfa Comfeed Indonesia.

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com