Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR dan Warga Lakukan Pengurasan dan Pembuatan Saluran Air

Administrator
32 view
Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR
Menguras Air : Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 /KPR dan warga, Sabtu (27/3/2021) sedang menguras dan membuat saluran air yang tergenang di jalan Desa Ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. (Foto Satgas TMMD ke-110 - Mahardikanews)

Ujungbatu (Mahardikanews) Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313 /KPR dan warga, Sabtu (27/3/2021) Membuat Saluran air dan membuang air yang tergenang di jalan yang sudah ditimbun di Desa Ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Serma Andri mengatakan dengan Menggunakan Mesin Pompa air Kami Lakukan Pengurasan Air yang Menggenangi Jalan. Selain membuang air yang menggenang, kami juga membuat saluran air di Kiri kanan jalan. Kami sangat senang melihat semangat warga Desa Ujung batu Timur, kecamatan ujung batu yang sangat luar biasa, ungkapnya.

Ditempat yang sama, Zulkifli (35) mengungkapkan rasa senangnya ikut membatu anggota TNI yang sedang membuat saluran air yang tergenang tersebut. Apa yang dilakukan anggota satgas TMMD Ke-110 ini membuat kami sangat bersemangat melakukan kegiatan pembagunan jalan ini, semoga dengan kerja sama TNI dengan masyarakat desa ini jalan ini dapat selesai tepat waktu, pungkas Zulkifli (Maruba PH)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release