PWI Riau Asuransikan Seluruh Anggotanya Yang Kompeten

* MD Biasa Rp20 juta, MD Kecelakaan Rp50 juta
Administrator
98 view
PWI Riau Asuransikan Seluruh Anggotanya Yang Kompeten
Dok. PWI Riau
Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang

Pekanbaru (Mahardikanews.com)

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau asuransikan seluruh anggotanya, mulai dari anggota muda sampai anggota biasa dengan syarat, memiliki kartu anggota yang masih aktif dan sudah kompeten/lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Semua uang premi asuransi dibayar oleh PWI Riau. Jumlah uang pertanggungan jiwa bagi setiap anggota, adalah Rp20 juta karena meninggal dunia (MD) biasa dan Rp50 juta karena MD kecelakaan, yang akan dibayarkan Perusahaan Asuransi kepada ahli warisnya.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang kepada sejumlah wartawan, Kamis (07/10/2021) di gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Dari data sementara, saat ini ada 544 wartawan anggota PWI Riau yang sudah lulus UKW," ungkap Zulmansyah

Menjawab pertanyaan, apakah anggota (muda) PWI Riau/kartu anggotanya dikeluarkan/ditandatangani Ketua PWI Provinsi Riau tetapi sdh Kompeten termasuk sbg peserta/tertanggung dalam program tsb?

Kepada Mahardikanews.com, Jumat (8/10/2021), melalui telepon seluarnya Ketua PWI Riau H Zulmansyah menegaskan "Anggota muda, sudah UKW, ikut diasuransikan.."

"Bagi anggota PWI Riau yang sudah UKW dan kartu anggotanya aktif, silakan isi data-data yang diminta dengan mengklik link di bawah ini: https://rb.gy/7v63rh," pungkas Zulmansyah. (MPH)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba P Habeahan
Sumber
: Release