KNPI Kerumutan Pelalawan Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Administrator
49 view
KNPI Kerumutan Pelalawan Gelar Bakti Sosial Donor Darah
Dok PMI Pelalawan
Menyampaikan Sambutan : Ketua PK KNPI Kerumutan yang juga anggota DPRD Pelalawan Imustiar SIP saat menyampaikan sambutan pada Bhakti Sosial donor darah, Kamis (23/09/2021), di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan (Foto MHP/Ishak)

Pelalawan (Mahardikanews.com) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kerumutan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pelalawan gelar bakti sosial donor darah Kamis (23/09/2021) di Desa Beringin Makmur, Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.

Hadir antara lain, Ketua PK KNPI Kecamatan Kerumutan Imustiar SP, tim pelaksana donor darah PMI Kabupaten Pelalawan, Kapus Kerumutan Harno SKM, Ketua PMI Kerumutan Rizal Sugandi SP dan para peserta pendonor darah se-Kecamatan Kerumutan.

Ketua PK KNPI Kerumutan yang juga anggota DPRD Pelalawan dalam sambutannya mengatakan "Terimakasih kepada masyarakat Kerumutan yang telah menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat yang membutukan. Sesuai tema setetes darah selamatkan sejuta umat."

Ketua Donor Darah PMI Pelalawan dr Ovi dalam sambutannya mengatakan "Terimakasih kepada KNPI Kerumutan yang melaksanakan kegiatan donor darah ini. Darah yang didonorkan nantinya akan kita sumbangkan ke rumah sakit umum daerah maupun swasta. Jangan takut untuk donor darah, karena akan ada darah baru mengalir di tubuh kita yang membuat tubuh menjadi lebih sehat. Kami berharap, baiknya donor darah ini di laksanakan 3 bulan sekali, minimal 20 kantong, kami siap untuk datang." ungkap Ovi

Dalam kegiatan donor ini berhasil didapatkan 50 kantong darah. (Ishak)

Penulis
: I s h a k
Editor
: Maruba P Habeahan
Sumber
: Release