Kapolda Sumut tinjau vaksinasi tahap II di GOR Mini Pancing

Administrator
158 view
Kapolda Sumut tinjau vaksinasi tahap II di GOR Mini Pancing
Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau serbuan vaksinasi tahap II, di GOR Mini Pancing, Medan. (MHP-Poldasu)

Medan (MAHARDIKA) - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak meninjau langsung serbuan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan oleh Polrestabes Medan di GOR Mini Pancing.

“Vaksinasi tahap II ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari vaksinasi tahap I yg sudah digelar sebelumnya. Vaksinasi massal tahap II ini juga serentak dilaksanakan di seluruh Polres jajaran se Polda Sumut”, ucap Irjen Panca, didampingi Kabid Dokes, dan Kabid Propam Polda Sumut, Sabtu (24/07/21), di Medan.

Antusias masyarakat yang hadir menurutnya terlihat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan saling menjaga jarak yang diatur oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta para petugas medis.

Kapolda juga berpesan kepada masyarakat agar selesai pelaksanaan vaksinasi supaya tetap terus mematuhi prokes 5M saat beraktivitas di luar rumah.

Penulis
: Administrator
Editor
: Hendra Ambarita
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com