Guna Mencegah Penyebaran Covid 19 Ketua TP PKK Prov Riau Salurkan 33 ribu Masker

Administrator
367 view
Foto Dok Setda Prov Riau
Ketua TP PKK, pengurus IKAPTK dan BK3S Prov Riau foto bersama pejabat lainnya, disela-sela acara penyaluran 33 ribu masker untuk tiga kabupaten

Pekanbaru (Mahardikanews)

Dalam upaya pencehagan menyebarnya Virus Corona Diasesa 2019 (Covid-19) di Provinsi Riau, Ketua TIM Penggerak (TP) PKK Provinsi Riau Hj Misnarni menyalurkan masker sebanyak 33 ribu untuk tiga kabupaten/kota di Riau, yakni Kabupaten Bengkalis, Rokan Hilir dan Kota Dumai.

Penyaluran melalui program Gebrak Masker adalah bantuan dari TP PKK, IKAPTK dan BK3S Provinsi Riau yang merupakan kesekian kalinya karena sebelumnya sudah disalurkan ke kabupaten lainnya. Untuk itu diharapkan masker tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat oleh karenanya agar selalu memakainya setiap keluar rumah.

Pemerintah terus mendengungkan agar masyarakat menaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak serta menghindari kerumunan.

" Diharapkan, agar masker ini digunakan dengan baik untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, " pungkas Misnarni. (Maruba PH)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release