FORWAKAP Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kejari Pelalawan

Administrator
235 view
FORWAKAP Lakukan Kunjungan Silaturahmi ke Kejari Pelalawan
Dok Kejari Pelalawan
Foto Bersama : Kajari Pelalawan Silpia Rosalina SHMH didampingi Para Kasi dan Kasubbag foto bersama dengan para pengurus Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (Forwakap) dan pengurus Organisasi Pers Kabupaten Pelalawan pada acara kunjungan silaturahmi, Rabu (10/11/2021) di aula kantor Kejari setempat (Foto MHP/Ishak)

Pelalawan (Mahardikanews.com) Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pelalawan Silpia Rosalina SHMH didampingi Para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian, Rabu (10/11/2021) di aula kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan menerima kunjungan silaturahmi dari Forum Wartawan Kabupaten Pelalawan (Forwakap) beserta para perwakilan pengurus Organisasi Pers Kabupaten Pelalawan diantaranya, Ketua DPD PJI Pelalawan Dien Puga, Ketua IWO Dana Sipayung, Ketua PPWI Presenda Simajuntak SH, Ketua IPJI Richard Simanjuntak serta Ketua Forwakap yang juga Ketua ATAP Anton Dalimunthe.

Selain Kajari juga hadir dalam pertemuan tersebut, diantaranya Kasubbag BIN Gina Olivia SH, Kasi Intel (Kasintel) FA Husni SH, Kasi Tindak Pidana Umum (Kasipidum ) Riki Saputra SHMH, Kasi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Frederic Daniel SH, Kasi Datun Marulitua J Sitanggang SH serta Kasi Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan Anrio Putra SHMH.

Sebelum menyampaikan sambutannya Kajari memperkenalkan para stafnya satu persatu. Dan selanjutnya Kajari menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Forwakap dengan harapan dapat bersinergi dengan Kejari Pelalawan khususnya dalam menyampaikan informasi terkait kegiatan-kegiatan dan kinerja dari institusi yang dipimpinnya kepada masyarakat Pelalawan.

Sedangkan Anton Dalimunthe selaku Ketua Forwakap pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Ibu Kajari dan para stafnya. Kemudian menjelaskan secara singkat latar belakang, maksud dan tujuan dibentuknya Forwakap dan meminta dukungan kepada Kejari Pelalawan atas keberadaan Forum Wartawan yang dipimpinnya dan secara khusus pada acara pelantikan pengurus Forwakap pada 20 Desember 2021 yang akan datang.

Juga menyampaikan harapannya agar kedepan semakin terjalin kerjasama yang baik khususnya dalam mendapatkan informasi (Pemberitaan) dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Kejari Pelalawan, pungkas Anton. Pertemuan silaturahmi tersebut yang tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 yang ketat diakhiri dengan foto bersama (Ishak)

Penulis
: Ishak
Editor
: Maruba P Habeahan
Sumber
: Release