Emak-emak Tanpa Lelah Bantu TMMD ke-109 Kodim 0210/TU

Administrator
785 view
BANTU: Sejumlah 'emak-emak" dengan penuh semangat menjunjung material bangunan mendukung Satgas TMMD ke-109 Kodim 0210/TU membangun jalan di Desa Sihastoruan. (Foto Dok / Kodim 0210-TU)

Humbahas (Mahardikanews)
Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke-109 tahun 2020 Kodim 0210/TU memasuki hari ke tujuh (7) melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan menghubungkan Desa Sihartoruan dengan Desa Marpadan, Kecamatan Tarabintang.


Masyarakat setempat terlibat aktif membantu satuan tugas (Satgas) TMMD Kodim 0210/TU dan bahu membahu tanpa kenal lelah untuk percepatan pelaksanaan pembangunan.

Baca: Satgas TMMD Kodim 0210/TU Ratas Dengan Perangkat Desa Marpadan

Sebagaimana pantauan wartawan, Senin (28/9/2020), masyarakat dengan penuh semangat membatu Satgas melansir material bahan bangunan yang dibutuhkan.


Sejumlah 'emak-emak" di Desa Sihastoruan, rela berpeluh keringat membantu Satgas dengan menjunjung material bangunan berupa pasir dan batu untuk kebutuhan membangun gorong-gorong.

Baca: Posko Satgas TMMD Kodim 0210/TU Jadi Destinasi Bermain Anak

Para emak-emak tersebut dengan penuh semangat menelusuri bukit dan lembah agar material bangunan cepat sampai di lokasi pekerjaan dan pembangunan di desanya cepat tuntas. (PS)

Penulis
: admin
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com