Dan Satgas TMMD ke-109 : Satgas Semakin Akrab Dengan Warga Anak-Anak Menganggap Seperti Abang Sendiri

Administrator
285 view
Satgas TMMD
Gendong Anak : Usai pelaksanaan kegiatan dan kembali ke desa para Prajurit Satgas TMMD ke-109 menggendong anak-anak, Selasa (06/10) di Desa Sihotang Hasugian Toruan. (Dok Kodim 0210-TU) 

Humbahas (Mahardikanews)

Para Prajurit/Satgas TMMD ke109 Kodim 0210/TU terlihat semakin akrab berinteraksi dengan anak-anak Dusun Gaman Desa Sihotang Hasugian Toruan Kecamatan Tarabintang, Selasa 06/10/2020. Usai kesibukan tugas penyelesaian pada lokasi proyek, para Prajurit/Satgas TMMD menggendong anak-anak ketika hendak kembali ke Desa. Terlihat anak- anak kecil tidak takut lagi dengan kehadiran TNI, mereka langsung berlari mendekat dan meminta gendong kepada anggota Satgas.

Dansatgas TMMD Letkol Czi Roni Agus Widodo SSos MHan mengatakan, memasuki hari ke lima belas pelaksanaan TMMD Ke-109 di wilayah Desa Sihastoruan kedekatan Satgas dengan keluarga asuh sudah semakin akrab. Anak-anak mereka sudah tidak canggung lagi, mereka sudah menganggap para Satgas seperti abang sendiri” Ucap Dansatgas yang juga adalah Dandim 0210/TU.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan Fisik TMMD ke-109 pada pengerjaan pembukaan jalan Dari Desa Sihastoruan menuju Desa Marpadan Sudah mencapai 83% dan pembuatan 3 Gorong-gorong mencapai rata-rata 93%, serta kegiatan Non Fisik penyuluhan Wasbang dan PPBN, punggkas Dandim. (MHP 01)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers tidak menjadi tanggungjawab Media Online mahardikanews.com Hubungi kami: redaksi@mahardikanews.com