Advertorial Pemkab Rokan Hulu

Bupati Rohul Lakukan SKJ Bersama Para ASN Dan Tenaga Honorer

Administrator
54 view
Bupati Rohul Lakukan SKJ Bersama Para ASN Dan Tenaga Honorer
Dok Diskominfo Rohul

Pasir Pengaraian (Mahardikanews.com)
Bupati Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman, Kamis (20/10) pagi, melaksanakan kegiatan olahraga senam kesegaran jasmani (SKJ) yang di ikuti aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Rohul.

Kegiatan SKJ rutin yang dilaksanakan setiap Kamis di halaman upacara Kantor Bupati Rohul tersebut, wajib diikuti seluruh pegawai dengan mengenakan pakaian olahraga.

Bupati Rohul H Sukiman kepada wartawan, Kamis (20/10), meyebutkan, olahraga SKJ yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul setiap Kamis, tidak lain dimaksudkan agar dapat membantu mempertahankan kesehatan dan kebugaran tubuh, dan meningkatkan kreatifitas bagi seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Rohul.

Tak hanya itu, lanjutnya, kegiatan olahraga senam yang digelar sekali dalam sepekan itu, dapat mempererat hubungan silaturrahmi antar sesama pegawai. Selain dapat menumbuhkan semangat kerja bagi pegawai.

Dengan berolahraga yang teratur setiap Kamis, sebutnya, dapat menjaga kesehatan, kebugaran, dan daya tahan tubuh ASN dan tenaga honorer Pemkab Rohul dalam melaksanakan aktiftas pekerjaan.

"Kegiatan olahraga seperti meraton, jalan santai, SKJ yang rutin setiap kamis pagi, sangat bermamfaat. Selain dapat mempererat silaturrahmi dan keakraban antar sesama pegawai, juga untuk meingkatkan daya tahan tubuh dan kesehatan dalam menjalankan aktifitas dan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Bupati menghimbau, olahraga bersama setiap kamis pagi, wajib di ikuti oleh seluruh pejabat eselon maupun pegawai di seluruh OPD Rohul, karena kegiatan rutin olahraga ini hanya sekali sepekan dan itu dapat menghilangkan rasa jenuh bagi pegawai yang bekerja dengan meringankan otot-otot tubuh untuk meningkatkan kesehatan jasmaninya.(adv)

Penulis
: Maruba P.Habeahan
Editor
: Maruba P Habeahan
Sumber
: Release