Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR Sempatkan Waktu Perbaiki Kendaran Warga

Administrator
186 view
Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR Sempatkan Waktu Perbaiki Kendaran Warga
Satgas TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR
Perbaiki Kendaraan : Anggota Satgas TMMD ke-110/ Kodim 0313/KPR Serma Andri mirzal, Sabtu (27/3/2021) sempatkan waktu perbaiki kendaraan warga Desa ujung batu timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu. (Foto Satgas TMMD ke-110 - Mahardikanews)

Ujungbatu (Mahardikanews)

Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 0313/KPR Serma Andri mirzal, Sabtu (27/3/2021) membantu memperbaiki sepeda motor milik warga di Dusun Bukit Tungku Desa ujung batu Timur Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu.

Para anggota satgas juga selalu meluangkan waktu untuk membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya. Tampak Serma Andri mirzal sedang Membersihkan Carburator sepeda motor milik Anton (42), warga Dusun Bukit Tungku.

“Dengan berbekal sedikit pengalaman serta peralatan seadanya, mencoba mengotak-atik bagian-bagian kendaraan, disamping memperbaiki kami kadang sambil bergurau dengan Bapak Anton ,” ujar Serma Andri mirzal

Sementara Anton mengatakan, ia sangat merasa senang karena tidak perlu jauh-jauh ke bengkel, hanya untuk membersihkan Carburator motor. Selama satgas TMMD ada disini mereka selalu membantu masyarakat sekitar.

“Hari ini saya tidak perlu ke bengkel karena ada bapak-bapak TNI yang membantu, jujur selama mereka ada disini, saya mewakili warga lainnya merasa sangat terbantu, pungkas Anton (Maruba PH)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release