Dalam Rangka Kunjungan Menparekraf RI Camat Teluk Meranti Dampingi Tim ke Objek Wisata Bono

Administrator
72 view
 Dalam Rangka Kunjungan Menparekraf RI Camat Teluk Meranti Dampingi Tim ke Objek Wisata Bono
Dok Pem Kec Teluk Meranti
Foto Bersama : Camat Teluk Meranti Zakirman SH MIP foto bersama dengan tim dari Kemenparekraf RI, Senin (20/09/2021) Disela-sela kunjungan tim ke Objek wisata Bono (Foto MHP/Ishak)

Pelalawan (Mahardikanews.com) Camat Teluk Meranti Zakirman SH MIP, Senin (20/09/2021) dampingi tim dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI dan Peppy The Explorer untuk melihat Ombak Bono dan Sungai Kerumutan, Kecamatan Teluk Meranti.

Camat didampingi Plt Lurah Teluk Meranti Afriyal SSos, Peppy (aktor, komedian) dan Kru Balawisata Kecamatan Teluk Meranti.

Tujuan Peppy dan tim yang berkunjung dari 19 hingga 21/09/2021 adalah untuk menentukan titik kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno menyaksikan Ombak Bono yang diagendakan pada 23 Oktober 2021 mendatang.

Camat berharap dengan kedatangan Menparekraf RI nanti, akan berdampak terhadap pembangunan Objek Wisata Bono terutama dibidang infrastruktur. Dan semoga Jalan Lintas Bono menuju Teluk Meranti cepat dibangun untuk mempermudah pengunjung datang ke objek wisata tersebut.

Hal senada juga disampaikan Plt Lurah Teluk Meranti, dengan kedatangan Peppy dan tim Kemenparekraf RI yang telah melihat langsung potensi wisata di Kecamatan Teluk Meranti dapat mempercepat proses pembangunan sarana dan prasarana pendukung bagi objek wisata di Teluk Meranti, tandasnya (Ishak)

Penulis
: I s h a k
Editor
: Maruba P Habeahan
Sumber
: Release