IKBR Kota Pekanbaru Resmi Dinakhodai Ferry Shandra Pardede : Ini Langkah Awal Untuk Berkontribusi

Administrator
98 view
Oretan86.com
Suasana Pelantikan Pengurus IKBR Kota Pekanbaru

Pekanbaru (Mahardikanews.com) Kepengurusan Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) DPD kota Pekanbaru resmi dilantik, periode 2020-2024, pada Senin (25/01/2021) di Ballroom Hotel Arya Duta jalan Diponegoro Kota Pekanbaru.

IKBR Kota Pekanbaru yang resmi dilantik, dipimpin oleh Ferry Shandra Pardede SE MA, Serketaris Jendral (Sekjend) Parlindungan Hasibuan, Bendahara Ruslan Tarigan,

Ferry Shandra Pardede SE MA kepada wartawan sa’at diwawancarai mengucapkan banyak terimakasih kepada undangan yang hadir dan ikut mensukseskan acara pelantikan ini, katanya,

“Pertama saya ucapkan terimakasih buat semua yang hadir serta yang ikut mensukseskan pelantikan ini, saya berharap melalui pelantikan ini menjadi langkah awal IKBR kota Pekanbaru ikut berkontribusi kepada masyarakat dan pemerintahan,” ujar Ferry Shandra yang juga mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru Tiga Periode tersebut.

Menurutnya, IKBR Kota Pekanbaru ini adalah organisasi sosial, yang nantinya menjadi pengayom bagi masyarakat terkhususnya orang batak yang ada di Pekanbaru.

“Saya berharap melalui IKBR ini nantinya bisa menjadi jembatan mempersatukan dan mengurus masyarakat kita orang batak ini, untuk bersama sama memajukan kota Pekanbaru, dan saya juga meminta dukungan dari semua pihak untuk mensupport saya dalam melaksanakan tugas yang harus saya kerjakan kedepannya,” ujar Ferry yang baru saja resmi dilantik sebagai ketua IKBR kota Pekanbaru.

Sementara itu, Tumpal Hutabarat SE MM selaku ketua umum IKBR Provinisi Riau mengucapkan selamat kepada Ferry Shandra Pardede yang resmi dilantik sebagai ketua IKBR kota Pekanbaru.

“Saya berharap Ferry sebagai ketua IKBR Pekanbaru dapat menjalin hubungan baik sesama organisasi paguyuban yang ada di kota Pekanbaru, agar kota Pekanbaru ini bisa menjadi kota yang damai aman dan mari kita bersama sama membangun kota maupun provinsi Riau ini,” pinta Tumpal Hutabarat yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

Selanjutnya, Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang diwaliki Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru Zoel F. Adrian menyampaikan kepada awak media, kita menyambut baik adanya pelantikan kepengurusan DPD IKBR Kota Pekanbaru tentunya kami sangat kami harapkan kerjasama dalam membangun Kota Pekanbaru.

“Kita tau saat ini Kota Pekanbaru sedang berkembang pesat dengan dinamika yang terjadi di Kota Pekanbaru, dengan adanya DPD IKBR Kota Pekanbaru ini dan telah dilantik, kita ingin bersama �" sama, bagaimana kita menciptakan persatuan, kesatuan di antara masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru, hidup berdampingan dengan seluruh etnis yang ada di Kota Pekanbaru, sehingga Visi Misi dari Pemerintah Kota Pekanbaru mewujudkan Kota Pekanbaru Smart City Madani bisa kita capai bersama �" sama,” pungkasnya.
(Sumber : ORETAN86.COM)

Penulis
: Administrator
Editor
: Maruba Habeahan
Sumber
: Release